Cara Hubungi Kami

fera

Obrol


ShoutMix chat widget
Jumat, 08 Oktober 2010

pureit = Pemurni Air untuk Keluarga dengan Teknologi Canggih dan Modern


Memperkenalkan Unilever Pureit - pemurni air untuk keluarga Anda. Teknologi modern dan canggih Pureit memberikan Anda air yang aman untuk dikonsumsi, tanpa menggunakan gas dan listrik.

Anda dapat dengan yakin menuangkan air PAM atau air tanah yang biasa Anda gunakan ke dalam Pureit. Pureit akan memurnikan air tersebut dan menghasilkan air yang siap diminum. Sangat Praktis!

Terlebih lagi, anak Anda akan menyukai air Pureit yang jernih, tidak berbau dengan rasa yang alami.

Pentingnya Air yang Bersih dan Aman 

Pureit : Seaman Air Masak
  • Air merupakan kebutuhan vital, karena 70% tubuh manusia terdiri dari air.
  • Pencemaran, perusakan lingkungan, penduduk semakin padat terutama di kota besar, menyebabkan akses dan ketersediaan air bersih semakin terbatas.
  • Pengelolaan air yang kurang ideal, dapat mengakibatkan berbagai penyakit yang disebabkan kuman berbahaya, seperti sakit perut, diare, tipus dan kolera.
  • 88% penyebab penyakit diare di dunia disebabkan oleh air yang tidak aman, sanitas, dan kebersihan yang buruk (http://www.who.int/water_sanitation_health/burden/en/index.html)

Mengapa Pureit? 

Mengapa Pureit?Pureit hardir untuk keluarga anda dengan keuntungan berikut:
  • Hemat gas : Tidak perlu gas untuk memasak air.
  • Hemat listrik : Teknologi Pureit yang canggih TIDAK memerlukan listrik.
  • Tidak perlu memasak air : Cukup tuangkan air tanah / PAM ke Pureit, Anda langsung mendapatkan air yang aman.
  • Tanpa galon : Tidak perlu membeli galon untuk tempat isi ulang
  • Rasa yang alami : Menghasilkan air dengan rasa alami.
  • Air yang jernih dan tidak berbau : Menghasilkan air yang jernih dan tidak berbau.
  • Kapasitas penyimpanan yang besar : Pureit menyimpan 9 liter air yang aman untuk langsung diminum.
  • Garansi 1 tahun : Pureit memberikan 1 tahun garansi untuk cacat produksi *

Bagaimana Pureit Dapat Menghasilkan Air yang Aman? 

4 Tahap Pemurnian PureitPureit bekerja dengan 4 Tahap Pemurnian Air Canggih yang disebut Teknologi Pembunuh Kuman, yaitu
Hanya dengan menuangkan air tanah atau air PAM yang biasa digunakan ke bagian atas Pureit
  1. Saringan Serat Mikro. Air yang dituang akan melewati saringan serat mikro untuk menghilangkan kotoran yang terlihat
  2. Filter Karbon Aktif. Kemudian melewati filter karbon aktif untuk menghilangkan pestisida dan parasit berbahaya
  3. Prosesor Pembunuh Kuman. Selanjutnya processor pembunuh kuman dengan 'Teknologi Pembunuh Kuman Terprogram' membunuh semua virus dan bakteri berbahaya
  4. Penjernih. Akhirmya, air akan melalui penjernih yang akan menghasilkan air yang jernih, tidak berbau, dan dengan rasa yang alami
Air murni siap diminum.

2 Keunikan Pureit 

Indikator PureitPureit selalu menyediakan air yang bersih dan aman
  1. Pureit memiliki Indikator Unik yang akan memberitahukan Anda beberapa hari sebelumnya untuk mengganti perangkat pembunuh kuman.
  2. Jika anda belum mengganti perangkat pembunuh kuman pada waktunya, mekanisme penghentian otomatis Pureit akan bekerja menghentikan aliran air, sampai dilakukan penggantian perangkat pembunuh kuman baru. Hal ini menjamin pengguna Pureit selalu mendapat air minum yang aman.

Demo Pureit 


Pureit Three Boilers TVC - Freedon from hassles of boiling
by lintasperosnal | video info

1 rating | 3,135 views
curated content from YouTube

Perangkat Pembunuh Kuman yang Tahan Lama 

Perangkat Pembunuh KumanPerangkat Pembunuh Kuman Pureit terdiri dari Karbon Aktif, Prosesor Pembunuh Kuman dan Penjernih :
  • Ganti Perangkat Pembunuh Kuman setelah memurnikan 1.500 liter air atau sekitar 80 galon, untuk pemakaian sekitar 6-8 bulan. (Dengan asumsi pemakaian ai per keluarga per hari sekitar 8-10 liter, dengan temperatur ruangan 25 derajat Selsius dan kelembaban normal)
  • Mudah didapatkan dan diganti. Hubungi Suara Konsumen Unilever Pureit untuk pembelian.

Kelebihan Pureit dari Pemurni Lainnya 

Kelebihan PureitDengan seluruh keunggulan yang dimiliki pureit, anda dapat memberikan perlindungan menyeluruh dari kuman untuk air minum bagi keluarga anda, dengan Teknologi Canggih dan Modern, Harga yang Murah dan Cara yang Mudah.

Berhemat Uang Belanja ala Pureit! 

Berhemat Uang BelanjaJika harga air minum kemasan galon yang biasa kita konsumsi harganya Rp.10.000. Ambil rata-rata 1 galon habis untuk 3 hari (10 galon/bulan). Berapa totalnya dalam setahun???
Rp.10.000 x 10 galon x 12 bulan = Rp.1.200.000,-

Bandingkan dengan penggunaan Pureit yang cuma Rp.2.000/galon
Rp.2.000 x 10 galon x 12 bulan = 240.000,-

Jadi Anda BERHEMAT Rp.1.200.000 - Rp.240.000 = Rp.960.000,- WOW HAMPIR 1 JUTA!

Uang 1 juta bisa ditabung / tuk bayar sekolah anak / tuk renovasi rumah / tuk belanja bulanan ^_^

Anda cukup mengalihkan Rp.700.000 saja (sudah termasuk ongkir Jabodetabek) untuk memiliki Pureit dengan harga PROMO. Kalo dihitung dari sisa uang yang 1 juta tadi, artinya Anda MEMBELI PUREIT SECARA GRATIS!!! Malah masih ada sisa Rp.300.000.

Sebagai orang yang CERDAS, Anda pasti selalu mengambil keputusan yang bijak.
Waktunya HIDUP SEHAT & HEMAT!!!

Btw, kok di atas saya bisa bilang kalau pakai Pureit yang cuma Rp.2.000/galon?

Penyaring airnya harus diganti setelah penggunaan 80 galon / 1.500 liter. Penyaring airnya cuma Rp.160.000. Jadi Rp 160.000 / 80 galon = Rp.2.000

jelas kan??? ^_^

Sertifikasi dan Penghargaan 

Penghargaan dari UnescoPureit terobosan baru dari Unilever, perusahaan terkemuka yang memproduksi berbagai produk kesehatan terkenal seperti pepsodent, lifebuoy, blueband, dan sunsilk.

Kinerja Pureit memenuhi kriteria pembunuh kuman yang ketat dari Environmental Protection Agency (EPA) dari Amerika Serikat. Lebih dari itu, kinerja Pureit juga telah diuji oleh berbagai lembaga ilmu pengetahuan dan kesehatan terkemuka di Asia dan Eropa.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan 

2 Warna Pureit
  1. Kapasitas Pureit berapa banyak?
    Pureit memiliki kapasitas ruang transparan sebesar 9 liter sedangkan kapasitas ruang atas Pureit berkapasitas 5 liter. Anda dapat mengisi ruang atas sesering yang diperlukan, dan mengambil air yang sesuai keluar dari ruang transparan.
  2. Berapa kali air dapat memurnikan Pureit dalam satu hari?
    Setiap kali Anda mengisi ruang atas dengan air, maka air tersebut akan langsung dapat dimurnikan, dan akan terkumpul pada ruang transparan dalam beberapa jam. Jadi, Anda dapat menyimpan mengisi ruang atas sesering yang Anda butuhkan setiap harinya. Namun, pastikan terdapat satu inci ruang kosong yang tersisa di ruang transparan, karena jika anda melakukannya, air akan meluap dari samping. 
  3. Boleh gak Pureit berpindah-pindah tempat?
    Gak masalah. Pureit boleh berpindah-pindah tempat. Tapi jangan lupa, kalau sudah tidak digunakan selama 3 hari, misalnya, gak perlu dibersihkan bagian transparannya. Cukup buang air yang ada pada bagian transparan. Terus gunakan lagi deh bagian transparan tersebut.
  4. Kalau air yang digunakan keruh banget, apa boleh langsung dimurnikan?
    Kami menyarankan agar air tersebut didiamkan terlebih dulu, agar bagian yang membuat air keruh terendap. Air yang terlalu keruh, dapat memperpendek usia bagian penjernih karena bekerja terlalu keras.
  5. Berapa lama usia Prosesor Pembunuh Kuman Pureit (Pureit Germkill Processor) ?
    Kit Germkill telah dirancang untuk memurnikan 1.500 liter air pada suhu air 25 ° C, dalam kondisi kelembaban normal.
    Pureit Kit Germkill dirancang untuk bekerja di bawah temperatur bervariasi dan kondisi kualitas air. Kit Germkill telah dirancang untuk memurnikan 1.500 liter air pada suhu air 25 ° C, dalam kondisi kelembaban normal. Untuk suhu yang lebih tinggi, umurnya akan lebih lebih pendek, sedangkan untuk suhu yang lebih rendah, umurnya akan lebih panjang.
    A
    nda dapat menghitung berapa lama Kit Germkill bekerja untuk Anda. Sebagai contoh, jika konsumsi adalah 10 liter air per hari dari Pureit Anda Germkill Kit akan berumur kurang lebih 150 hari atau 5 bulan.
  6.  Berapa lama waktu Pureit untuk memurnikan air murni?
    Tingkat aliran rata-rata dari Pureit tergantung pada kualitas air yang dimasukkan dan juga mungkin berbeda dengan waktu penggunaan Pureit Germkill Processor. Aliran air yang
    melalui sistem biasanya berkisar antara 30-150 ml / menit. Ini berarti bahwa 9 liter air akan mendapatkan dimurnikan dalam waktu 1-5 jam. Perlu diketahui bahwa laju alir akan jauh lebih tinggi di awal penggunan Germkill Pureit Kit. Setiap kali Anda merasa bahwa aliran dari sistem Pureit Anda tidak memuaskan, sebaiknya Anda mencuci Activated Carbon Filter. Pembersihan akan menghapus akumulasi kotoran di Activated Carbon Filter dan akan meningkatkan aliran air.
  7. Apakah plastik yang digunakan Pureit aman ?
    Sistem Pureit, dan Kit Germkill telah dibuat dari kualitas yang baik, aman untuk makanan, plastik tidak beracun.
    Ini plastik juga tidak akan memberi bau kepada air. Plastik yang sama digunakan dalam semua lemari pendingin berkualitas tinggi.
  8. Bagaimana kalau ada bagian dari Pureit yang rusak tanpa sengaja?
    Jika beberapa bagian dari Pureit rusak tanpa sengaja, hubungi kami di Layanan Pelanggan Pureit.
    Kami akan mengatur untuk mengirimkan bagian pengganti, Namun Anda harus membayar untuk bagian pengganti.
  9. Bagaimana cara membuang 'Germkill Battery Kit' yang telah habis?
    Harap mengganti 'Germkill Kit' (semua tiga komponen) hanya ketika Germkill Life Indikator merah berubah sepenuhnya, dan Anda tidak dapat lagi melihat bagian putih.
    Jangan membuang
    Germkill Kit sembarangan, buanglah pada bagian sampah kering. 'Germkill Kit' juga tidak boleh digunakan untuk tujuan lain, dan dengan cara lain, selain seperti ditunjukkan dalam buku pedoman ini. Jauhkan pula dari jangkauan anak-anak, dan tidak boleh dimasukkan ke dalam api.

Pemesanan dan Demo 

PUREIT : Pemurni Air Minum
Jika memiliki pertanyaan, kritik, saran atau Ingin mengundang Kami untuk DEMO di tempat Anda, silahkan kontak kami melalui Web Support Kami.
Atau bisa menghubungi kami melalui :
* Phone :085711072642

    0 komentar:

    Posting Komentar